JetBrains ReSharper Ultimate 2017.1.2 Final Incl Keygen


Alat Produktivitas untuk Visual Studio. ReSharper menjadikan Microsoft Visual Studio IDE yang jauh lebih baik. Pengembang .NET di seluruh dunia bertanya-tanya bagaimana mereka pernah hidup tanpa inspeksi kode, refactor, dan navigasi ReSharper. ReSharper memperluas Visual Studio dengan lebih dari 1700 inspeksi kode untuk C #, VB.NET, ASP.NET, JavaScript, TypeScript dan teknologi lainnya. Untuk sebagian besar inspeksi, ReSharper menyediakan perbaikan cepat (bola lampu) untuk meningkatkan kode dengan satu atau lain cara.

ReSharper tidak hanya memperingatkan Anda ketika ada masalah dalam kode Anda, tetapi ReSharper juga memberikan ratusan perbaikan cepat untuk menyelesaikannya secara otomatis, dengan cara terbaik. Rehabilitasi kode lebar solusi otomatis membantu dengan aman mengubah basis kode Anda. Apakah Anda perlu merevitalisasi kode lama atau menata struktur proyek Anda, Anda dapat bersandar pada ReSharper. Anda dapat langsung menavigasi dan mencari di seluruh solusi. Lompat ke file apa pun, ketik, atau ketikkan anggota, atau navigasikan dari simbol tertentu ke penggunaannya, simbol dasar dan turunannya, atau implementasinya.

Beberapa bantuan pengeditan kode termasuk IntelliSense yang diperluas, ratusan transformasi kode instan, pengimporan spasi nama impor otomatis, penyusunan ulang kode dan menampilkan dokumentasi

0 komentar:

Posting Komentar